ONLINE COURSE
KELAS CUSTOMER SERVICE
Bikin Angka Closingan Meningkat Tanpa Harus Promosi Berlebihan
Sebelum Anda memutuskan untuk join kelas ini, coba ingat-ingat kembali apakah sedang mengalami salah satu masalah dibawah ini?
Dan Anda Sangat Menginginkan CS Anda Menjadi :
Seperti Ini ?
KELAS CS
Kenapa Anda harus join Kelas CS ?
Sadarkah Anda bahwa CS adalah salah satu peran yang paling penting dalam sebuah bisnis? Karena salah satu tugas CS adalah untuk menaikkan angka rata-rata penjualan dengan biaya yang sangat minimal namun optimal
Bayangkan jika CS Anda tidak mempunyai skill Customer Service dengan baik. Ketika ada calon customer yang tertarik dengan produk Anda dan ingin tahu lebih lanjut mengenai produk Anda, CSnya ling lung, tidak tahu bagaimana cara menjawab pertanyaan calon customer dan tidak tahu cara men closingkan calon customer.
Alhasil tidak ada penjualan di hari itu dan terus berlanjut sehingga closing rate Anda rendah.
Karena itu bagaimana menjadikan CS Anda kompeten? Bagaimana menjadikan Anda loyal agar dapat membeli terus-menerus produk yang ditawarkan customer?
Ini Materi yang Akan Anda Dapatkan Di Kelas CS :
Part ini peserta akan diberi pemahaman dasar terkait dengan Customer Service. Pemahaman ini bertujuan agar peserta lebih membuka wawasan dan siap dalam menerima materi seputar Customer Service
Pada part ini, peserta akan diberi pemahaman seputar definisi Customer Service secara epistemologi dan juga perbedaannya dengan CRM (definisi)
Pembahasan di video ini adalah mengenai peran seorang CS dalam menjalankan profesinya
Part video ini membahas terkait dengan sikap, skill, dan pengetahuan dasar yang harus dimiliki oleh seorang CS
Part ini menjelaskan tentang tipe CS sales dan tipe CS support yang mencakup dengan definisi dan jobdesk dari kedua tipe CS tersebut
Part ini akan memberikan gambaran kepada peserta mengenai persiapan yang seperti apa sih yang harus dilakukan oleh seorang CS, dari mulai persiapan teknis (menggunakan WA Bisnis) sampai dengan persiapan non teknis
Memberikan pemahaman tentang 6 macam teknik closing yang biasa dilakukan oleh mentor yang juga bisa diikuti atau diadaptasi oleh para peserta
Part video ini membahas tentang pengertian dari CS support, peran CS support, dan juga tahapan penting yang harus dilalui CS support dalam mengatasi komplain
Pada chapter ini peserta akan diberikan referensi tools dan perlengkapan yang diperlukan untuk meningkatkan produktivitas sebagai seorang CS. Materi pada chapter ini akan disajikan dalam bentuk tutorial (screen recording) yang dapat langsung diikuti oleh peserta
Karena Itu, Jika Anda Join Online Course Kelas CS, Anda Akan :
KELAS CUSTOMER SERVICE
Anda Akan Mendapatkan :
Kenapa Mengikuti Online Course Kelas CS Adalah Keputusan yang Tepat & Begitu Menguntungkan?
Pembelajaran yang Anda ikuti dilakukan secara full online melalui Video Record. Artinya, Anda bisa belajar dimana saja, kapan saja dan bisa juga belajar bersama tim Anda
Ada lebih dari 17+ video yang bisa Anda tonton dan pelajari kapanpun Anda mau sesuai keinginan Anda. Materinya pun sangat lengkap mulai dari dasar sampai lanjutan.
Selain video-video course yang tersaji di member area saat ini, Anda pun akan mendapatkan update materi secara GRATIS dari kami tanpa perlu bayar lagi.
Ilmu yang Anda pelajari bersifat praktis bukan sekedar teori, mudah dipahami dan bisa langsung dipraktikkan untuk menaikkan omset penjualan Anda berkali-kali lipat.
KELAS CUSTOMER SERVICE
Harga Normal Investasi Online Course :
Rp. 1.649.000,-
479 rb
SEKALI BAYAR Tanpa Biaya Tahunan.
Silahkan hubungi CS kami untuk mengamankan promonya :
Hanya investasi sekali, Anda bisa belajar ilmu-ilmu penting yang akan menentukan nasib Anda kedepan.
Copyright © 2024 Kelas Customer Service Powered By Billionaire Coach.
Automated page speed optimizations for fast site performance